Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

Asril Kasoema Dipastikan Bakal Maju Jadi Calon Kepala Daerah

WARTA ANDALAS, Padangpanjang – Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala daearah kota padangpanjang periode 2013 – 2018 yang akan diselenggarakan tahun depan, Ketua Umum DPD II partai Golkar Kota setempat, Asril Kasoema dipastikan akan turut serta berkompetisi dalam ajang tersebut.  dihubungi wartawan kemarin, Asril Kasoema yang juga merupakan salahseorang Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat menyebutkan, meskipun belum mengambil formulir pendaftaran bakal calon, tetapi dirinya akan mendaftar dan mengikuti semua tahapan penjaringan yang telah ditetapkan melalui mekanisme yang ada di partai Golkar.

"Sebagai kader partai, kita siap dicalonkan dan diusung oleh Partai Golkar pada Pemilukada Kota Padangpanjang tahun 2013 mendatang," kata Asril.

Jika nantinya memang bisa terpilih, katanya, dirinya akan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Padangpanjang dan melanjutkan program pembangunan lima tahun kedepan.

"Kota ini memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan. Hanya saja, tinggal bagaimana cara kita mengemasnya dalam program pembangunan, sehingga percepatan pembangunan yang diidam-idamkan masyarakat bisa diwujudkan,ujarnya.

Disebutkannya, untuk mewujudkan impian itu, Partai Golkar akan menyiapkan kader terbaik yang akan diusung pada Pemilukada mendatang. Karena sesuai dengan kuota pengajuan calon kepala daerah, Partai Golkar bisa mengusung calon sendiri dan tidak perlu melakukan koalisi dengan partai lain.

"Tetapi, jika ada partai yang ingin berkolisi dengan Golkar, kita sangat terbuka asalkan memiliki tujuan yang sama, yakni sama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat,"pungkasnya. (op)


Sumber  :    http://wartaandalas.com

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Asril Kasoema Dipastikan Bakal Maju Jadi Calon Kepala Daerah
Comments