Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 September 2012

SJI Lengkapi Berkas Pendaftaran Balon

PADANGPANJANG - Rumah PAN di Jalan Soekarno-Hatta no 33 Kelurahan Bukik Suruangan, Rabu (26/9) dipadati tamu dari dua bakal calon Walikota Padangpanjang. Mereka adalah Jon Enardi yang datang nyaris bersamaan dengan Sonny Jendrizal Idroes yang akan  menyerahkan formulir dan melengkapi berkas pencalonannya sebagai calon walikota. Mereka datang bersama tim suksesnya masing-masing.
Tidak ada komunikasi khusus di antara keduanya selain tegur sapa sebagai sesama pendaftar calon walikota di DPD PAN Kota Padangpanjang untuk pemilihan kepala daerah tahun mendatang. Jon Enardi dengan hampir 10 orang pendampingnya datang lebih dulu. Sementara, Sonny Jendrizal Idroes (SJI) yang juga bersama 10 orang pendampingnya menunggu giliran di ruangan tengah rumah PAN.
Usai mengambil formulir dan berkas dari panitia pendaftaran, Jon Enardi kembali ke ruang tamu. Sementara, SJI menyerahkan formulir dan melengkapi berkas diruangan pendaftaran. Setelah dilakukan pengecekan 17 persyaratan yang harus dilengkapi oleh panitia pendaftaran, panitia menyatakan lengkap, kecuali surat keterangan dari pengadilan yang masih dalam proses. SJI kembali keluar dan menunggu di ruangan tengah rumah PAN. Meskipun sama-sama telah menyelesaikan urusan masing-masing, tetap tidak ada dialog di antara  keduanya.
Tidak lama setelah itu, Jon Enardi berpamitan kepada ketua DPD PAN Kota Padangpanjang dan panitia pendaftaran. Ia dan rombongan berpindah duduk ke ruang tamu dari ruang tengah rumah PAN tersebut dan berdialog dengan H. Eko Furqani.
Pada kesempatan tersebut, SJI mengatakan, Padangpanjang harus punya visi misi untuk diaplikasikan. Salah satunya menjadikan Padangpanjang sebagai kota tujuan dengan memberdayakan potensi yang ada di kota kecil itu.
"Bukan tidak mungkin Padangpanjang jadi kota tujuan. Saya optimis Padangpanjang bisa seperti Singapura yang dulunya tidak punya potensi apa-apa, sekarang menjadi negara kaya. Demikian juga Hongkong dan negara-negara kecil lainnya," ujarnya.
Ditambahkannya, apabila niat ikhlasnya dengan mencalonkan diri sebagai walikota berjalan dengan lancar, ia akan mempertahankan dengan baik dan menyempurnakan yang kurang selama ini di Kota Padangpanjang, ungkapnya. (isril)


Sumber   :     http://www.padangmedia.com/

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: SJI Lengkapi Berkas Pendaftaran Balon
Comments