Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 September 2012

JE Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PAN dan Golkar

Jon Enardi mengembalikan berkas pendaftaran, Kamis (27/9). (foto: isril)
PADANGPANJANG - Hanya selang satu hari, Jon Enardi yang kemaren mengambil formulir dan persyaratan pencalonan sebagai bakal calon kepala daerah di DPD PAN dan DPD Golkar Kota Padangpanjang, siang ini, Kamis (27/9), ia kembali mengembalikan formulir pendaftaran dan melengkapi persyaratan pencalonan.
Di DPD PAN, Jon Enardi ditemani puluhan pendukungnya, menyerahkan berkas pendaftaran. Dari 17 persyaratan yang diajukan panitia pendaftaran, satu di antaranya belum terpenuhi, yaitu Surat Keterangan dari pengadilan. Menurut Jon, surat tersebut segera akan dilengkapi.
Sebelum meninggalkan DPD PAN, Jon Enardi mengatakan, tekadnya sudah bulat untuk maju di Pilkada Kota Padangpanjang tahun 2013 mendatang sebagai calon walikota.
Sebelum mendaftar di PAN dan Golkar, Jon Enardi juga sudah mengumpulkan dukungan dari masyarakat dengan mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Namun, diakuinya pengumpulan KTP tersebut untuk mengukur kekuatan.
Dari jumlah KTP yang sudah terkumpul tersebut, ia optimis berpeluang untuk maju di Pilkada Kota Padangpanjang. Apabila nanti ia tidak bisa melaju melalui partai, Jon akan terus maju melalui jalur indepeden.
Usai di DPD PAN, Jon Enardi bersama rombongan selanjutnya menuju DPD Golkar Kota Padangpanjang di Kelurahan Pasa Usang. Sebelumnya, di tempat tinggalnya di Silaiang Bawah, Jon menyerahkan bantuan bagi warga miskin. Menurutnya, kegiatan sosial tersebut lebih karena jiwa sosialnya ketimbang urusan politik.  (isril)


Sumber  :      http://www.padangmedia.com

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: JE Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PAN dan Golkar
Comments