Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 14 Oktober 2012

Anas Urbaningrum Berikan Restu Pada Orba Untuk Jadi Calon Wako Padangpanjang


WARTA ANDALAS, Padangpanjang - Ketua DPC Demokrat Kota Padangpanjang Ir.Orba,MBA sudah mengantongi restu dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, untuk pencalonannya sebagai kandidat calon walikota Padangpanjang dari partai berlambang bintang mercy itu.
Pernyataan dukungan dan restu dari Anas tersebut, diutarakannya usai pelantikan seluruh Ketua DPC Partai Demokrat se Sumbar, yang dihelat serentak di Kota Padang, Jum'at (14/9).

"Alhamdulillah, saya sudah mendapat restu dan dukungan dari pusat. Ke depan, tinggal lagi memantapkan langkah dan merapatkan barisan seluruh kader," kata Orba via ponselnya kemarin.

Partai Demokrat ujar Orba, memang telah menargetkan kemenangan menghadapi Pilkada Kota Padang Panjang 2013 mendatang. Dengan modal kebesaran partai dan kesolidan seluruh kader, Partai Demokrat optimis untuk bisa mendulang sukses pada alek lima tahunan, yang tinggal mengitung bulan itu.

"Sejumlah elemen masyarakat Padang Panjang, juga sudah menyatakan dukungannya untuk pencalonan saya. Dengan modal ini, kami berharap Partai Demokrat benar-benar semakin dekat dengan rakyat," tandas Orba.

Dari penuturan Orba, tujuan utama dari niat tulusnya untuk maju sebagai sosok yang akan menakhodai Padang Panjang lima tahun ke depan, tidaklah muluk-muluk. Selain benar-benar akan memprioritaskan dan menitikberatkan pada pembangunan sektor ekonomi kerakyatan, Orba juga akan berusaha maksimal untuk memposisikan Padang Panjang sebagai kota tujuan utama bidang pendidikan, kepariwisataan dan kesehatan.

"Saya menginginkan masyarakat Padang Panjang lebih maju dan lebih baik kehidupannya. Tidak ada lagi kemiskinan, tidak ada lagi pengangguran. Melalui fokus pembangunan pada perkuatan di bidang perekonomian, kita berharap derajat dan status sosial masyarakat Padang Panjang, menjadi lebih baik lagi untuk ke depan," papar Orba. (nofan)


Sumber  :    http://wartaandalas.com


Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Anas Urbaningrum Berikan Restu Pada Orba Untuk Jadi Calon Wako Padangpanjang
Comments