Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

Demokrat "Diserbu" Bakal Calon Wako


Ravdi-Irsyad Mendaftar Bersamaan

 Di ujung waktu penjaringan bakal calon (balon) wako/wawako Padangpanjang periode 2013-2018, Kantor DPC Demokrat penuh sesak oleh tim pengiring pendaftaran Ravdi Meri dan Irsyad yang datang nyaris bersamaan, Senin (29/10).
"Saya mendaftar di injury time seperti ini, bukan karena pertimbangan yang bolak balik. Sejak awal berniat maju sebagai calon wako/wawako Padangpanjang, saya bertekad hanya maju melalui Demokrat. Karena sejak awal, saya telah mengetahui bahwa partai ini adalah partai yang legowo terhadap semua pihak, dengan orientasi membawa Padangpanjang lebih
maju dan lebih baik lagi di masa mendatang," ujar Ravdi Meri.

Terkait orientasi pencalonannya, Ravdi menegaskan berupaya sebaik mungkin meneruskan program-program yang terbaik di Padangpanjang. Memperkaya sesuatu yang belum sempat terpikir atau belum tergarap oleh masa kepemimpinan sebelumnya.

"Utama sekali, saya akan komit untuk Padangpanjang berbasis kota pendidikan dan kesehatan. Menjadikan kota ini sebagai tempat tujuan orang banyak dengan spirit pendidikan dan kesehatan, yang pastinya akan berdampak terhadap ekonomi masyarakat," tegasnya.

Sementara menyikapi permasalahan pasar sebagai sentral ekonomi rakyat yang banyak diperbincangan, Ravdi mengaku belum domainnya untuk menjawab karena tidak mengetahui secara prinsip.

Selisih beberapa menit, Irsyad beserta rombongan yang mengantar pendaftarannya ke Demokrat menyatakan kepada Tim 5 akan mengembalikan kelengkapan syarat pendaftaran sebelum pukul 12.00 WIB hari ini, Senin (29/10).

Mendaftar ke demokrat sebagai bakal calon wako/wawako, menyebut sebagai panggilan dan dorongan orang banyak untuk membangun Padangpanjang dengan hati dan rasa cinta. Disampaikannya, balon sebagai pemimpin pada masa Pilkada saat ini pada umumnya berkemampuan intelektual bagus.

Semua balon yang memiliki kemampuan baik itu, diyakininya mampu membawa Padangpanjang lebih baik lagi di masa yang akan datang. Namun sosok pengusaha sukses itu menggarisbawahi, siapa di antara semua bakal calon yang mau berjuang untuk itu.

"Saya maju sebagai salah seorang bakal calon wako/wawako dengan tujuan baik membawa Padangpanjang yang lebih baik lagi. Dengan hati baik pula saya tegaskan mendukung siapa saja yang maju sebagai kandidat pemimpin kota ini. Namun dukungan itu akan saya berikan kepada calon yang memiliki kemampuan memimpin dengan hati dan cinta," tandas Irsyad lugas. (*)

[ Red/Erik Saputra ]- Selengkapnya di PadangEkspres,Posmetro padang, Rakyat Sumbar


Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Demokrat "Diserbu" Bakal Calon Wako
Comments