Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

Pilkada Padangpanjang Jadi Target Partai Demokrat


WARTA ANDALAS, Padangpanjang - Gonjang ganjing perpecahan di tubuh DPC Demokrat Kota Padangpanjang, terjawab sudah. Isu tidak sedap itu ditepis oleh partai berlambang mercy itu dengan melakukan konsolidasi dengan segenap pengurus partai besutan Susilo Bhambang Yudhoyoni itu.

Ketua DPC Demokrat Kota Padangpanjang Ir.Orba,MM, ketika dihubungi Warta Andalas menyebutkan, telah melakukan konsolidasi internal dengan segenap pengurus, guna menyatukan persepsi dan misi partai kedepan.

Orba sendiri selaku Ketua DPC terpilih menyebutkan, semenjak peralihan kepemimpinan melalui pemilihan ketua yang dilakukan Desember tahun lalu, telah selesai dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan tertanggal 20 April lalu dan pelantikan pengurus pada 4 Juni mendatang secara serentak di Kota Padang.

Dalam kepengurusan periode saat ini, Orba merangkul seluruh tokoh yang telah membesarkan Partai Demokrat pada periode sebelumnya, termasuk menyisip dengan wajah-wajah baru dalam mencapai visi dan misi partai menghadapi sejumlah agenda politik.

"Kita tidak ingin ada yang merasa tertinggalkan dan kecewa dengan kepengurusan baru, sehingga seluruh komponen yang ada kita rangkul dan bersama-sama membesarkan partai," kata tokoh rantau ini.

Dikatakannya, segenap elemen yang ada harus saling mendukung dan tidak boleh ada perpecahan, dengan tetap menjunjung etika berpolitik dan tetap santun.

"Sebagai lembaga berupa partai politik, kita memiliki sejumlah aturan-aturan sesuai dengan AD/RT partai dan dengan adanya kepengurusan yang telah ditetapkan dengan SK Kepengurusan, konsolidasi partai lebih ditingkatkan," jelasnya.

Menyusul sejumlah agenda Pilkada Kota Padangpanjang tahun 2013 mendatang, Partai Demokrat menetapkan akan mengusung Ketua DPC sebagai Calon Walikota.

"Ketua DPD meminta saya untuk maju sebagai Calon Walikota Padangpanjang pada Pilkada mendatang," pungkasnya.

Disampaikannya, Demokrat dalam menghadapi sejumlah agenda politik mendatang, Orba tetap meminta seluruh pengurus dan kader Demokrat untuk menyatukan visi dalam memperoleh hasil maksimal.

"Target Partai Demokrat memenangi Pilkada dan Pemilu Legislatif, langkah itu harus menjadi target kita semua, bukan saja Ketua dan Pengurus semata," ungkapnya. (Nofan Indra)

Sumber  :   http://wartaandalas.com




Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Pilkada Padangpanjang Jadi Target Partai Demokrat
Comments