Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

Hanura Dukung Pencalonan Jon Enardi


WARTA ANDALAS, Padangpanjang - Meski helat Pemilihan Walikota (Pilwako) Padangpanjang periode 2013-2018 masih setahun lagi, namun arus dukungan terhadap bakal calon (balon) terus mengalir.

Beragam informasi dari berbagai lapisan masyarakat, membuktikan secara terang-terangan telah menetapkan pilihan mereka terhadap sejumlah balon wako yang akan bertarung pada 2013 mendatang. Setelah dua pimpinan kecamatan Partai Golkar Padangpanjang, kini giliran Partai
Hanura yang menyatakan sikap.

Ketua DPD Partai Hanura Sumbar, M Tauhid tegas menyatakan dukungan terhadap pencalonan anak nagari Padangpanjang, Batipuh X Koto (Pabasko) untuk memimpin Padangpanjang periode 2013-2018 mendatang.

M Tauhid melihat sosok Jon Enardi yang baru saja terpilih untuk memimpin Ikatan Keluarga Malalo (Ikmal) periode 2012-2015 merupakan bukti kepribadian yang dipercaya khalayak banyak. Ikmal ibarat pemerintahan kecil, tentunya merupakan amanah yang tidak ringan.

"Tidak hanya saya, keyakinan yang nyata dari masyarakat memilih Jon Enardi mengayomi ribuan perantau Malalo di seantoro Indonesia dan luar negeri untuk bersatu padu membangun kampung halaman. Ini bukan hal yang mudah," ungkap M Tauhid saat bersilaturahmi dengan keluarga besar Jon Enardi di bilangan Sialaiang Atas baru-baru ini.

Begitu juga halnya dengan Padangpanjang, M Tauhid optimis pada sosok Jon Enardi yang visioner dan energik, mampu membawa kota berjuluk Serambi Mekkah ini ke arah yang lebih baik lagi. Sekian lama mengenalnya, Jon Enardi memiliki kepriadian yang mulia.

Sementara itu, Jon Enardi menanggapi dukungan DPD Hanura Sumbar terkait pencalonannya sebagai kepala daerah di Padangpanjang, mengaku sangat berterima kasih. Terkait pencalonannya dari jalur indpenden, Jon Enardi mengaku dukungan partai politik sangat penting.

"Meski secara di atas kertas saya didukung masyarakat Padangpanjang sementara ini telah mencapai lebih dari 5 ribu, namun dukungan partai tentunya kita sambut dengan baik. Terutama DPD Hanura, kami sudah saling kenal dengan baik," ungkap Jon Enardi. (Op_i)


Sumber   :    http://wartaandalas.com

Rating: 4.5
Posting: Unknown
Judul: Hanura Dukung Pencalonan Jon Enardi
Comments