Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

Wujudkan Pilkada Badunsanak



Orba Akan Rangkul Seluruh Kandidat
PADANG PANJANG, HALUAN
Meski genderang kampanye dalam rangkaian persiapan helat Pilkada Kota Padang Panjang tahun 2013 belum ditabuh, namun Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padang Panjang Ir Orba MBA, bertekad akan menjadi pelopor terwujudnya Pilkada Kota Padang Panjang yang simpatik, damai dan badunsanak.
"Setelah nantinya secara resmi KPU mengumumkan masing-masing pasangan calon, maka saya akan coba mengumpulkan seluruh kandidat untuk bersama-sama menyepakati pakta intregitas, untuk mewujudkan pilkada badunsanak" kata Orba kepada Haluan kemarin.
Dikatakan Orba, terwujudnya pilkada simpatik, damai dan badunsanak, tentu menjadi harapan seluruh masyarakat Kota Padang Panjang. Dia berharap, suksesnya pelaksanaan helat pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di kota berjuluk Serambi Mekkah itu, akan menjadi cerminan dari kedewasaan masyarakat dalam berpolitik.
"Sebelum mengajak masyarakat, tentu kondisi ini terlebih dahulu harus sama-sama disepakati segenap partai politik dan seluruh kandidat yang akan diusungnya," tandas Orba.
Menghadapi Pilkada Kota Padang Panjang yang tinggal menghitung bulan, Demokrat sendiri jelas Orba, telah berkomitmen dan optimis untuk bisa mewujudkan kemenangan dengan cara yang benar, sportif dan elegan. Sekaitan hal tersebut, Demokrat membuka diri untuk setiap calon yang akan maju dari partai besutan SBY itu.
"Kita mengundang siapa saja untuk mendaftar di Demokrat. Yang jelas, seluruh nama yang masuk nantinya, akan disurvey oleh tim 5 dan tim eksternal sebelum akhirnya dilakukan penetapan pasangan balon," ujar Orba.(h/yan)
Sumber  : Relawan Orba

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Wujudkan Pilkada Badunsanak
Comments