Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 September 2012

Partai Demokrat Padangpanjang optimis

Padangpanjang, Sumbar, (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Padangpanjang optimis memenangkan pemilihan umum kepala daerah setempat pada 2013 dengan mempersiapkan calon dari kader-kader yang berkualitas.
"Kami akan prioritaskan kader partai yang berkualitas, karena Demokrat sangat menginginkan yang terpilih nanti adalah yang terbaik bagi masyarakat, daerah dan tentunya untuk kejayaan partai ke depan," kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Padangpanjang, Orba, Rabu.
Partai Demokrat juga mengaku sudah siap untuk berkompetisi secara sehat dan elegan, dengan segala persiapan.
"Secara nasional saja, kami sudah menargetkan dan optimis menang. Apalagi di pilkada Kota Padangpanjang tahun 2013, ya harus menang juga dong. Setidaknya, ini akan menjadi modal menghadapi 2014," ujarnya.
Selain Pemilukada, dia juga optimis kalau partai besutan orang nomor wahid di republik ini, akan unggul pada Pemilu 2014 mendatang.
Dia berharap, persiapan menghadapi Pemilukada Kota Padangpanjang 2013 dan Pemilu 2014, akan menjadi satu tarikan nafas, agar Demokrat benar-benar menjadi pilihan rakyat.
Untuk itu, Orba meminta kepada seluruh kader agar terus memperkuat rasa solidaritas, membangun kekuatan dan semangat kekompakan internal.
"Khusus di Padangpanjang, keikutsertaan Demokrat pada Pilkada tahun 2008, kami anggap sebagai salam perkenalan. Tahun 2013, Demokrat harus menang di daerah ini," tekatnya.
Partai Demokrat Kota Padangpanjang akan membuka penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota terhitung mulai 1 Oktober hingga 15 November 2012.
Dia mengatakan, Partai Demokrat akan membuka kesempatan seluas-luasnya bagi kandidat yang akan maju.
"Kami juga akan membuka kran seluas-luasnya bagi partai lain yang ingin bergabung dan berkoalisi dengan Demokrat," kata Orba. (ben)

Sumber    :   http://www.antarasumbar.com/

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Partai Demokrat Padangpanjang optimis
Comments