Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

Gerindra Optimis Mampu Raih Satu Fraksi Pada Pemilu Legislatif 2014


WARTA ANDALAS, Padangpanjang - Menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif Tahun 2014 mendatang, DPC Gerindra Kota Padangpanjang menargetkan akan meraih unsur pimpinan DPRD setempat, minimal tiga kursi.

Suksesi itu, bukan menjadi target muluk-muluk bagi partai besutan Prabowo Subianto itu. Sebab, target yang dilakukan juga dibarengi dengan penyiapan kader-kader potensial.

Al Hafri AR,ST, Sekretaris DPC Gerindra Padangpanjang ketika ditemui Kamis kemarin, menyebutkan, menghadapi agenda politik yang akan datang, Partai Gerindra telah mulai mempersiapkan langkah-langkah nyata sesuai dengan visi dan misi partai.

"Langkah itu diawali dengan konsolidasi tingkat internal partai, hingga tindakan nyata kepada masyarakat. Kita terus berbenah, sehingga Gerindra benar-benar bisa mengayomi suara masyarakat," katanya.

Disebutkannya, mengenai target pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 nanti, DPC Gerindra Kota Padangpanjang menargetkan meraih unsur Pimpinan DPRD dengan minimal 3 kursi.

"Dengan target itu, kita optimis bisa meraihnya, sebab pada Pileg sebelumnya kita mampu meriah 2 kursi di DPRD, tentunya juga dibarengi usaha maksimal dari seluruh pengurus dan kader partai," jelasnya.

Mulai Dilirik Calon
Mengenai Pilkada Kota Padangpanjang, DPC Gerindra Kota Padangpanjang sudah mulai dilirik calon yang akan maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang periode 2013-2018.

"Sampai saat ini, sudah ada 4 orang tokoh yang sudah menyatakan niatnya maju pada Pilkada Padangpanjang mendatang, tetapi secara kepartaian kita belum bisa menentukan siapa yang diusung, bisa jadi kader partai atau pun tokoh dari luar partai," ungkapnya.

Disampaikannya, untuk penentuan calon yang diusung, Gerindra akan melakukan survey elektibelitas di tengah-tengah masyarakat. Sehingga calon yang diusung, mampu mengakomodir kebutuhan masyarakat.  (Nofan indra)

Sumber  :    http://www.wartaandalas.com


Rating: 4.5
Posting: Unknown
Judul: Gerindra Optimis Mampu Raih Satu Fraksi Pada Pemilu Legislatif 2014
Comments