Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

H. Edwin Pesimis Maju


Padang Panjang (Sumbar), BAKINNews---Walau Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang Panjang tidak lama lagi. Namun, aura politik dikota yang bersuhu dingin ini, sudah mulai memanas. Bahkan, beberapa figure calon kandidat yang akan bertarung di Pilkada Kepala Daerah Kota Padang Panjang ini, sudah pasang badan.
Tak ayal lagi, dari beberapa figur yang telah mulai diapungkan diberbagai media tersebut, nama Ir. H. Edwin, SP., selaku Wakil Walikota Padang Panjang saat ini, memang tidak begitu mendapat perhatian khusus, meskipun Walikota Suir Syam tidak akan mencalonkan lagi karena sudah menjabat didua periode.
 H. Edwin ketika ditemui diruang kerjannya mengatakan, dirinya memang pesimis untuk maju mencalonkan diri sebagai Walikota maupun Wakil Walikota pada Pilkada Tahun 2013 mendatang. "Melihat situasi politik sekarang, Saya belum sempat memikirkan untuk maju lagi, apalagi saat ini Saya tidak tergabung dalam partai politik sebagai pengusung calon pada Pilkada mendatang," paparnya.
Lanjutnya, walaupun sampai saat ini belum ada keputusan untuk mencalonkan diri, sementara itu beberapa partai telah mulai mengapungkan sejumlah calon yang akan diusung dan rumor yang mengatakan dirinya hanya akan diusung partai “gurem.” "Sampai saat ini Saya masih berstatus sebagai PNS aktif dan tidak mungkin sebagai pengurus partai, sementara salah satu persyaratan pencalonan pasangan Walikota dan Wakil Walikota melalui partai atau independen," jelasnya lagi.
Karena tidak bisa melalui partai lanjut Edwin, maju secara independen pun harus banyak persyaratan yang harus diikuti dan harus butuh persiapan jangka panjang. "Saat ini lebih baik kita menfokuskan dulu pada penyelesaian program pembangunan dan renstra pembangunan sampai masa jabatan sebagai Wakil Walikota berakhir," imbuhnya. Diungkapkannya, masih banyak tunggakkan pekerjaan dan peningkatan perekonomian masyarakat yang harus diselesaikan sampai masa jabatan berakhir, sebab hal tersebut adalah amanah masyarakat yang harus diselesaikan sampai akhir masa jabatan.
"Program pembangunan dari 4 visi dan misi telah dilaksanakan dan beberapa diantaranya telah berjalan dan mampu meraihkan prestasi ditingkat Sumatera Barat dan Nasional bahkan Internasional," ungkap H. Edwin. Dirinya juga sangat berharap dengan partisipasi seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan program pembangunan yang telah ditetapkan bersama-sama dengan pihak Legislatif, harapnya. BIN 666

Sumber  :    http://www.bakinnews.com

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: H. Edwin Pesimis Maju
Comments