Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 21 Oktober 2012

Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangpanjang Mawardi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota

Padangpanjang, Sumbar, (ANTARA) - Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangpanjang Mawardi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota periode 2013-2018 ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) setempat, Sabtu, sebagai proses maknisme pencalonan Pemilihan Kepala Daerah 2013.
Mawardi yang mendaftar didampingi seorang tokoh masyarakat itu, disambut langsung tim 5 penjaringan Cawako dan Cawawako Partai Demokrat di Kantor partai berlambang bintang mercy itu di Kelurahan Sialing Atas.
"Kita akan jalani segala proses mekanisme penjaringan Balon Cawako dan Cawawako yang diberlakukan DPC Partai demokrat Padangpanjang," kata Mawardi setelah mengambil formulir pendaftaran.
Mawardi merupakan salah seorang aparatur pemerintah yang berhasil membawa daerah itu terkenal di dunia internasional dengan program kesehaannya.
Dia mengaku, sebagai seorang birokrat mengambil formulir untuk menjadi Balon Wako dan Wawako tersebut berkat dorongan dari segala elemen masyarakat.
"Selain kemauan sendiri, animo masyarakat juga mendorong kita untuk membangun Kota Padangpanjang ini lima tahun kedepan," katanya.
Sekretaris panitia pendaftaran DPC Partai Demokrat Kota Padangpanjang Puji Hastuti mengatakan, Mawardi mendaftar mendapat urutan kedua setelah Ketua DPC partai demokrat Orba.
Menurut dia, seluruh calon yang mendaftarkan diri melalui DPC Demokrat Padangpanjang akan diperiksa kelengkapan berkas persyaratannya atau diverifikasi oleh tim sesuai dengan mekanisme partai.
"Meski PD tetap akan mengusung satu paket pasangan balon, namun penempatan posisi tetap mengacu pada hasil survey dan penilaian tim 5, serta tim independent yang akan dirumuskan hingga November mendatang,"katanya.
Proses seleksi dan verifikasi setiap balon imbuh dia, tetap mengacu pada aturan dan mekanisme yang telah ditetapkan partai.
Selain akan melewati proses pertimbangan dan mengacu pada hasil survei internal oleh tim 5 dan tim independen, setiap balon juga akan diverifikasi tim dari DPD provinsi hingga DPP pusat.
Dia menambahkan, DPC Partai Demokrat Kota Padangpanjang menargetkan menang pada Pilkada 2013. "Kami optimis bisa meraih suara terbanyak, baik pada Pilkada maupun Pemilu Legislatif, bercermin pada pengalaman terdahulu," kata dia. (**/ben)

Sumber   :    http://www.antarasumbar.com

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangpanjang Mawardi mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota
Comments