Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 29 Oktober 2012

( Menuju ) BA 1 N Semakin Dilirik


Padang Panjang (Sumbar), BAKINNews---Persaingan menuju pimpinan di Kota Padang Panjang terus berlanjut, setelah Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golkar menjadi incaran bakal calon. Kini, giliran Partai Demokrat yang akan membuka penjaringan bakal calon pada awal Oktober mendatang.
Pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kota Padang Panjang, Partai Demokrat yang memiliki kuota untuk mengusung calon sendiri,  akan mengincar
    B A   1   N    periode 2013-2018 mendatang.
 Ketua Pimpinan Kecamatan  Padangpanjang Barat Partai Demokrat Erman St. Marlaut ketika ditemui menyebutkan, partai berlambang merci itu akan mengusung calon sendiri, baik yang berasal dari internal maupun eksternal partai.
"Demokrat akan mengusung calon sendiri, untuk penjaringan sendiri akan dilakukan awal Oktober mendatang," kata Erman St. Marlaut, ketika ditemui di Balaikota Padang Panjang. Disampaikannya, selain Ketua DPC Demokrat Padangpanjang Orba, Demokrat akan terus melakukan penjaringan terhadap bakal calon yang akan diusung nanti. "Sebelum diusung melalui Demokrat, kita akan melakukan survey elektibelitas terhadap calon. Bagaimanapun kita menginginkan calon terbaik, sebab target kita bisa memenangi Pemilukada di Padangpanjang," paparnya.
Bahkan sebelumnya, proses penjaringan calon telah dilakukan oleh dua partai besar, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golkar, Kamis (27/9) kemarin telah menutup penjaringan dengan 4 orang calon Walikota dan Wakil Walikota telah melengkapi berkas pendaftaran.
Sementara, Partai Golkar baru membuka proses penjaringan calon, dimana pada hari pertama, tiga tokoh telah mendaftar diantara Wawako Ir. H. Edwin, SP., Batlimus dari internal Golkar dan tokoh rantau Padang Panjang, Batipuah dan X Koto Jon Enardi.
Selain Partai Demokrat yang akan membuka penjaringan bakal calon, Parta Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga akan melakukan langkah serupa. BIN 666

Sumber  :   http://www.bakinnews.com

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: ( Menuju ) BA 1 N Semakin Dilirik
Comments