Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 14 Oktober 2012

Wawako Edwin Dapat Dukungan Moril Partai Golkar




PADANG PANJANG, SO--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Padang Panjang menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), Kamis (19/4). Rakerda yang berlangsung di Gedung M.Syefeii Padang Panjang ini dibuka Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Barat, Hendra Irwan Rahim dan fungsionaris DPP Partai Golkar, Azwir Daini Tara dan juga Wakil Walikota Edwin sebagai undangan, ketua DPRD Novi Hendri serta puluhan peserta Rakerda.dan undangan. 

Hendra mengatakan, pengurus dan kader Golkar harus solid dan kompak serta menghindari adanya perpecahan. Baik itu perpecehan internal maupun eksternal.

"Terpenting kader partai Golkar mampu mengfungsikan dirinya dalam lingkungan masyarakat," ujar Hendra dalam sambutannya dihadapan peserta dan undangan Rakerda. 

Hidup dalam bermasyarakat kita menyadari pasti ada perbedaan, dan perbedaan pendapat boleh-boleh saja, tapi jangan sampai meruncing. Bila ada pengurus atau kader yang menyimpang, maka itu adalah oknum dan lebih baik dicoret dari kepengurusan, tukas Hendra. 

Ia mengharapkan peserta Rakerda mampu menghasilkan program yang dapat diterapkan di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya sekedar retorika semata. 

Dalam kesempatan yang sama fungsionaris partai Golkar Azwir Dainy Tara memberika applus luar biasa akan program DPD partai Golkar Padang Panjang, bahkan Azwir mengatakan, DPD partai Golkar Padang Panjang harus mampu mengejar target yang telah ditentukan, artinya kerja keras sangat dibutuhkan. 

Selain itu masih dalam arena Rakerda DPD Golkar Padang Panjang melakukan pernyataan serta dukungan moral pada Wawako Edwin sebagai calon kandidat Wako Padang Panjang yang akan bertarung dalam Pemilukada tahun 2013 mendatang.

Dukungan moril ditengah banyaknya tekanan dari berbagai pihak ini, sangatlah berarti bagi seorang Edwin dalam menentukan sikapnya kedepan, namun yang menjadi kendala nantinya sesuai aturan yang belaku dalam partai berlambangkan "Pohon Beringin" ini akan memilih calon dari hasil survey tertinggi baik secara analisa maupun secara data.

Dalam pernyataan dukungan yang diabadikan langsung itu, tentu DPD partai Golkar Padang Panjang hanya akan menyisihkan salah satu kader terbaiknya untuk siap mendampingi Edwin.

Dan, kini persaingan yang terjadi dalam tubuh partai tersebut, terjadi antara Asril Koesuma dan Novi Hendri yang akan mendapatkan survey tertinggi dalam analisa dan data. Nah, siapa yang tertinggi, dia akan melaju menuju kandidat kursi tahta BA 5 N kota Padang Panjang.

Mampukah Novi Hendri yang kini duduk di kursi tertinggi lembaga Dewan terhormat Padang Panjang memanfaatkan peranannya meraih angka tertinggi ataukah Asril Koesuma akan maju menikung Novi. 

"Semua butuh jawaban", ujar salah seorang angota Rakerda yang tak mau disebutkan namanya. Sementara Drs. Batlimus sebagai Ketua Pelaksana Rakerda menjawab hal ini hanya bilang, kita tunggu saja hari "H"-nya, ujarnya pada www.sumbaronline.com sambil tersenyum.

Dilaporkan ; Paul
 Sumber   :   http://sumbaronline.com

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Wawako Edwin Dapat Dukungan Moril Partai Golkar
Comments