Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 20 November 2012

Erman St. Marlaut dan Nova Ramaikan Bursa Cawako dan Cawawako

Padang Panjang (Sumbar), BAKINNews---Setelah Ketua DPC Demokrat Kota Padang Panjang Orba, Erman St. Marlaut yang menjabat Ketua DPAC Padang Panjang Barat ikut meramaikan bursa calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Panjang periode 2013-2018, dengan mendaftar ke Sekretariat DPC Demokrat Padang Panjang.

Kedatangan Erman St. Marlaut di penghujung waktu pendaftaran didampingi pendukungnya, diterima oleh Tim 5 Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diketuai oleh Fakhrudi, ST Dt. Panduko Rajo.

 Setelah mengambil formulir pendaftaran, Erman St. Marlaut yang baru terpilih sebagai Ketua DPAC Partai Demokrat untuk periode yang kedua pada Mubes DPAC Padangpanjang Barat 28 Oktober lalu, akan memperjuangkan pembangunan di Kota Padang Panjang sebagai tempat kelahirannya. "Kita sangat cinta dengan Padang Panjang dan sangat ingin kota ini maju menjadi kota metropolitan di Sumatera Barat," kata Erman St. Marlaut yang akrab disapa Ncek Man.

 Dikatakannya, banyak langkah yang bisa di lakukan dalam memajukan pembangunan di Padangpanjang, salah satunya dengan cara berpolitik, dengan bergabung sebagai kader Partai Demokrat DPC Kota Padang Panjang.

Bahkan, setelah Ncek Man mengambil formulir, Wakil Sekjen DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Ir. Nova Ardinal juga mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota melalui Partai Demokrat. Kedatang Nova Ardinal juga mendapat perlakuan sama dari Tim 5 sebagai penerima bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota.

Dihadapan Insan Pers Nova Ardinal menyatakan keinginannya maju melalui Partai Demokrat disebabkan adanya hubungan emosional dengan partai tersebut, meskipun Nova Ardinal berasal dari PBB. Namun, dirinya memiliki konsep untuk memajukan Padangpanjang dari segi ekonomi kerakyatan.

"Perekonomian Padang Panjang sejak 3 tahun belakangan ini mundur, hal itu terlihat dari banyaknya kelompok-kelompok industri kecil yang berguguran dan tidak kunjung dibenahinya sentral perekonomian masyarakat," katanya.

Dikatakannya, jika terpilih nanti dirinya akan lebih memperioritas pengembangan ekonomi dengan membenahi pusat perokonomian masyarakat berupa pasar dan pembukaan lapangan kerja, termasuk pengentasan kemiskinan.

Ketua Tim 5 Fakhrudi menyebutkan, waktu pendaftaran akan ditutup dan batas pengambalian formulir, Selasa (30/10) tepat pukul 12.00 WIB, setelah itu Tim 5 akan melakukan rapat internal untuk membahas verifikasi kelengkapan bakal calon yang akan diajukan ke DPC.

"Sampai hari ini sudah 10 calon yang mendaftar, dua diantaranya merupakan kader internal Partai Demokrat, untuk penetapan calon kita tidak akan membeda-bedakan calon, semuanya tergantung hasil survey dan kelengkapan persyaratan calon," ungkapnya. BIN 666

 Sumber   :    http://www.bakinnews.com/

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Erman St. Marlaut dan Nova Ramaikan Bursa Cawako dan Cawawako
Comments