Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 24 Desember 2012

Kasatpol-PP Padangpanjang Daftarkan diri Jadi Calon Wawako

WARTA ANDALAS, Padangpanjang – Jelang Pemilihan Umum Kepala Daearah (Pilkada) kota Padangpanjang yang dijadwalkan bakal digelar  tahun 2013 mendatang, satu persatu bakal calon (Balon) walikota dan wakil walikota, terus bermunculan.
Salahsatunya adalah Sukma S.Sos, Dt. Bungsu,  Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Kota Padangpanjang yang telah turut serta mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Wakil Walikota ke Koalisi Gerakan Perjuangan Indonesia Raya (GPIR), Selasa (19/12).
Kedatangan Sukma ke kantor koalisi di Jalan Bahder Johan yang diiringi oleh sejumlah personil Satpol-PP Kota setempat dan sejumlah simpatisan.diterima oleh Tim Penerimaan Pendaftaran dan Ketua DPC Gerindra Yurnalisman Syam, serta Ketua DPC PDI Perjuangan Ferry Rustam.

Usai mengisi seluruh formulir pendaftaran, Sukma yang datang berpakaian dinas lengkap itu mengaku, keinginannya mendaftar sebagai balon kepala daerah didasari dorongan kuat untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan oleh pemimpin sebelumnya.

"Saya melihat, berbagai program pembangunan yang telah dilakukan telah berjalan dengan baik, tetapi masih ada kekurangan-kekurangan yang harus diperbaiki," kata Sukma.

Untuk lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat, lanjut dia, persoalan yang belum bisa diselesaikan di masa pemerintahan sebelumnya, akan dilanjutkan kembali.
"Untuk menjadi pimpinan daerah, kita harus memiliki komitmen dan kemauan keras untuk membangun. Tentunya, itu juga didasari niat yang tulus," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Padangpanjang,  Yurnalisman Syam menyebutkan, Koalisi GPIR terbuka untuk seluruh masyarakat Padangpanjang yang ingin berpartisipasi dalam Pemilukada Padangpanjang tahun 2013 mendatang. (op)





Sumber   :   http://wartaandalas.com

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Kasatpol-PP Padangpanjang Daftarkan diri Jadi Calon Wawako
Comments