Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 11 Mei 2013

KPU Sumbar Puji Proses Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon

PADANGPANJANG-Pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Padangpanjang yang berlangsung hari ini di gedung pertemuan M.Syafe’I Kota Padangpanjang berlangsung aman dan lancar.
Anggota KPU Sumatera Barat, Adryan yang menyaksikan secara langsung pengundian nomor urut pasangan calon Wako dan wawako tersebut sangat kagum dengan semangat masyarakat dan para pendukung masing-masing pasangan calon tersebut.
“Kami salut dengan proses pengambilan nomor urut pasangan calon yang berlangsung sangat demokrasi. Meskipun ruangan gedung ini bergemuruh dengan semangat tim sukses serta pendukung masing-masing pasangan calon dan pasangan calon yang kooperatif dan sangat menjaga norma norma sehingga berjalan lancar hingga selesai,” ungkap Adryan.
Ditambahkan Adryan, proses demokrasi masyarakat Padanagpanjang dalam pemilihan calon pemimipin daerah kedepan KPU Sumatera Barat juga menghimbau semua pihak baik ditingkat elite politik, pasangan calon dan masyarakat Kota Padangapanjang untuk dapat menjaga situasi kondusif di Padangpanjang.
“Karena Padangpanjang sebagai salah satu daerah tujuan wisata di Sumatera Barat, tentunya kita di KPU juga berharap jangan sampai terjadi keributan yang dapat menggangu perekonomian masyarakat, tapi mengedepankan Padangpanjanag sebagai jargon pemilu badunsanak dan meresap bagi setiap pasangan calon,” jelas Adryan.
Pengundian nomor urut pasangan calon wako dan wawako untuk pilkada 4 Juli mendatang berlangsung hari ini di gedung pertemuan M. Sayfe’. Selain dihadiri pasangan calon, juga diikuti ratusan massa pendukung dan dihadiri juga pihak pemko Padangpanjang melalui Asisten I Tata Pemerintahan, Ketua DPRD Novi Hendri Dt Bagindo Saidi dan Kapolres Kota Padangpanjang AKBP. Sofyan Hidayat. (isril)
Sumber :    http://www.padangmedia.com

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: KPU Sumbar Puji Proses Pengambilan Nomor Urut Pasangan Calon
Comments