Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Juni 2013

5 Kandidat Sampaikan Visi Misi

LIMA PASANG kandidat calon walikota-wakil walikota Padangpanjang hari ini, Senin (17/6) menyampaikan visi dan misinya di hadapan anggota DPRD Kota Padangpanjang. 
       Selain dihadiri Walikota Suir Syam dan Ketua DPRD setempat, penyampaian visi dan misi juga diikuti 19 anggota DPRD, Kepala SKPD di lingkunganPemko Padangpanjang, Muspida Plus dan ratusan tim suskses masing-masing pasangan calon.

        Ketua DPRD Padangpanjang, Novi Hendri Dt Bagindo Saidi pada pembukaan rapat paripurna mengungkapkan, "Sesuai undang-undang dan peraturan, penyampaian visi misi perlu dilakukan untuk memberitahukan kepada masyarakat program apa yang akan dijalankan oleh masing-masing kandidat apabila terpilih nanti". 
"Penyampaian visi misi dari pasangan calon diatur oleh undang-undang dan peraturan. 
Hal ini penting dilakukan untuk mengetahui program kerja masing-massing pasangan calon apabila terpilih nanti,” ungkap Novi. 
        
           Sesuai tata tertib, masing-masing pasangan calon punya jatah waktu 15 menit untuk meyampaikan programnya. Tim sukses dilarang meneriakkan yel-yel untuk pasangan colon yang didukung kecuali tepuk tangan setelah penyampaian visi misi.

        Meskipun tanpa pengawalan ketat dari pihak keamanan, namun penyampaian visi misi pasangan calon tersebut berlangsung aman dan lancar. Disiarkan secara langsung oleh Radio Bahana FM Padangpanjang di frekwensi 100.2 FM agar masyarakat yang tidak hadir di gedung dewan juga bisa mendengarkan secara live penyampaian visi misi dari para calon Wako dan Wawako.

        Penyampaian visi misi dimulai dilakukan secara berurutan, mulai dari pasangan nomor urut 1 Yusyafnital-Yuheldi. Dilanjutkan pasangan nomor urut 2 Sony Jendrizal Idoes-Aldiasastra, nomor urut 3 Edwin-Eko, nomor urut 4 Jon Enardi-Yurnalisman Syam dan nomor urut 5 Hendri Arnis-Mawardi.
Kelima pasang calon hampir sama dalam visi misinya. Yakni, upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan peningkatan sektor ekonomi, pendidikan, agama dan pariwisata serta rencana pembangunan Padangpanjang ke depan. 

        Penyampaian visi misi merupakan awal pelaksanaan masa kampanye Pemilukada Kota padangpanjang. Rencananya, besok akan digelar debat kandidat yang juga akan dilaksanakan di gedung dewan.


        Sumber : http://www.padangmedia.com

Rating: 4.5
Posting: Rambun Pamenan
Judul: 5 Kandidat Sampaikan Visi Misi
Comments