Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Juni 2013

Masyarakat Padangpanjang Saksikan Cawako Sampaikan Visi Misi

Sekitar 2.000 masyarakat Kota Padangpanjang antusias menyaksikan para calon kepala daerah setempat menyampaikan visi dan misi serta program kerja pada sidang istimewa DPDR setempat, Senin.
Warga dari berbagai kalangan itu penuh sesak memadati ruangan gedung DPRD Kota Padangpanjang, baik dari lantai dasar hingga lantai satu.

"Kita akan dengar apa saja yang menjadi prioritas pembangunan oleh para calon Wali Kota dan Wakil Wali kota ini kedepannya," ujar salah seorang warga kelurahan Guguk Malintang Jon Kenedi ketika mendengarkan para calon kandidat kepala daerah menyampaikan visi dan misi di gedung DPRD Padangpanjang, Senin.
Warga lainnya Rahmad mengatakan, visi dan misi dari para calon kepala daerah harus diketahui oleh masyarakat banyak, sehingga hal itu bisa menjadi acuan dalam mempergunakan hak pilihnya 4 Juli mendatang. Menurut dia, penyampaian visi dan misi tersebut sangat bermanfaat di laksanakan sehingga masyarakat bisa mengetahui apa yang akan diperbuat oleh para calon kandidat tersebut."Kita berharap apa yang telah disampaikannya itu bisa direalisasikan setelah terpilih menjadi orang nomor wahid di Padangpanjang ini nantinya," kata dia.
 
Penyampaian visi dan misi serta program kerja dilakukan oleh lima pasangan Calon Walikota Padangpanjang periode 2013-2018 diawali dari nomor urut 1 yakni pasangan Yusyafnital - Yuheldi. Selanjutnya secara berurutan pasangan Soni Jendrizal Idrus - Aldia Sastra, Edwin - Eko Furqani, disusul pasangan Jon Enardi - Yurnalisman Syam dan terakhir pasangan Hendri Arnis - Mawardi.

Setelah menyampaika visi dan misi, kelima pasangan calon kepala daerah tersebut mendapatkan jadwal kampanye hingga 30 Juni mendatang.






Rating: 4.5
Posting: Rambun Pamenan
Judul: Masyarakat Padangpanjang Saksikan Cawako Sampaikan Visi Misi
Comments