Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 18 Juni 2013

Cawako Padangpanjang SJI Miliki Kekayaan Terbanyak

        Calon Wali Kota Padangpanjang, Sumatera Barat periode 2013-2018 Sonny Jendriza Idroes (SJI) yang diusung partai Demokrat memiliki harta kekayaan terbanyak di antara lima Cawako yang ada yakni Rp25,2 miliar.
        Ketua Komisi Pemilihan Umum Kota Padangpanjang Sudirman, Selasa, mengatakan kekayaan dari Cawako tersebut terdiri dari harta
tidak bergerak, harta bergerak, giro dan setara kas lainnya.

       "Untuk SJI harta tidak bergerak berjumlah Rp19,1 miliar, harta bergerak berjumlah Rp4,6 miliar, giro dan setara kas lainnya berjumlah Rp1,5 miliar berjumlah seluruhnya Rp25,2 miliar," kata Sudirman.
       Dia menyebutkan, laporan harta kekayaan tersebut merupakan salah satu persyaratan untuk maju sebagai kepala daerah disampaing persaayaratan lainnya.
Posisi kedua yang memiliki harta keyaan terbanyak yakni Cawako Hendri Arnis yang mencapai Rp 11,8 miliar yang terdiri dari harta tidak bergerak Rp3,1 miliar, harta bergerak Rp8,5 miliar, giro dan setara kas lainnya Rp152 juta.
Posisi ketiga ditempati Cawako Jon Enardi yang memiliki harta kekayaan sebesar Rp5,0 miliar yang terdiri dari harta tidak bergerak Rp3,4 miliar, harta bergerak Rp1,4 miliar, giro dan setara kaslainnya Rp200 juta.
        Ditempat ke empat adalah Cawako Edwin yang memiliki harta kekayaan sebesar Rp2,2 miliar terdiri dari harta tidak bergerak Rp1,5 miliar, harta bergerak Rp379 juta, giro dan setara kaslainnya Rp353 juta.
Sedangkan yang paling sedikit harta kekayaannya adalah cawako Yusyafnital yang hanya mencapai Rp1,5 miliar terdiri dari Rp harta tidak bergerak Rp837 juta, harta bergerak Rp655 juta, giro dan setara kas lainnya Rp100 juta.
         Sudirman mengatakan, kelima pasangan Cawako tersebut akan melakukan kampanye, baik itu rapat terbuka maupun rapat tertutup selama 14 hari dari 17 sampai 30 Juni.
Rata-rata setiap hari setiap pasangan calon mendapatkan empat hari jadwal kampanye di sejumlah lokasi yang sudah ditetapkan oleh KPU Kota Padangpanjang," kata dia.



Sumber : http://www.antarasumbar.com

Rating: 4.5
Posting: Rambun Pamenan
Judul: Cawako Padangpanjang SJI Miliki Kekayaan Terbanyak
Comments