Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 Juni 2013

Edwin-Eko Persiapkan Program 100 Hari Kerja

PADANGPANJANG-Ribuan massa yang berasal dari 16 kelurahan di Kota Padangpanjang padati gedung pertemuan M.Syafe'I untuk mengikuti kampanye ke dua pasangan calon nomor urut 2 Edwin-Eko (EE). Pada jadwal perdana jadwal kampanyenya pada 18/06 lalu pasangan calon (Paslon) yang populer dikalangan masyarakat dengan sebutan EE ini tidak berkampanye dan pada jadwal kampanye kedua hari ini diikuti ribuan massa yang membludak.
        Memanfaatkan jadwal hari kedua kampanyenya tersebut pasangan EE dengan moto "Basamo Mambangun Padangpanjang" menghadirkan juru kampanye (Jurkam) mantan walikota Padangpanjang H.Yohanis Tamin.SH yang pada masa kepemimpinanya dikenal keras dalam penegakan disiplin dilingkungan pemerintah Kota Padangpanjang. Selain mantan Walikota Yohanis Tamin, jurkam lainnya adalah H.Syamsurizal. Pensiunan PNS ini dikenal sebagai pejabat yang disiplin dan pernah menduduki berbagai kepala SKPD dan figur yang cukup akrab dikalangan PNS dilingkungan kota Padangpanjang.
        Sebelum jurkam paslon EE berorasi Calon Walikota Edwin, mengungkapkan jika terpilih pada pemilu walikota 4 Juli mendatang pihaknya telah menyiapkan 100 hari progam kerja sesuai visi misi dengan mengedepankan kepentingan daerah dan aspirasi masyarakat yang berkembang saat ini.
       Dijelaskannya ada 6 poin penting program kerja 100 hari yang akan dilaksanakan jika masyarakat memberikan amanah kepadanya bersama Eko Furqani untuk memimpin Padangpanjang 5 tahun kedepan. Meskipun demikian pasangan EE enggan untuk mengumbar janji tetapi siap bekerja keras untuk kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Kota Padangpanjang.
      Sementara itu Calon Wakil Walikota Eko Furqani mengungkapkan keharuannya karena banyaknya simpatisan dan masyarakat yang menghadiri kampanye mereka. Eko mengklaim kehadiran ribuan massa tanpa diberi uang untuk bisa datang, tidak diberi hadiah untuk menghadiri kampanyenya hari ini, ini membuktikan jalinan hati pasangan EE dengan masyarakat Padangpanjang.
     “Bapak-bapak wartawan bisa tanya langsung kepada yang hadir, kami tidak beri uang untuk bisa datang atau memberi hadiah untuk bisa hadir pada acara ini, inilah bukti kedekatan hati kami denga masyarakat Padangpanjang,” ungkap Eko.
     Ribuan masa yang hadir tidak saja memadati ruang dalam gedung pertemuan M.Syafe’i namun diluar gedung juga dipadati massa yang menyaksikan kegiatan kampanye EE melalui 3 screen TV yang sengaja dipasang diluar gedung M.Syafe’i.


Sumber :  http://www.padangmedia.com

Rating: 4.5
Posting: Rambun Pamenan
Judul: Edwin-Eko Persiapkan Program 100 Hari Kerja
Comments