Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 22 Juni 2013

Kampanye Pasangan Calon SJI-AS Mensejahterakan Masyarakat Bukan Dengan Uang Receh

PADANGPANJANG-Calon walikota dan wakil walikota nomor urut 2 Sonny Jendrizal Idroes-Aldias Sastra (SJI-AS) yang diusung partai Demokrat, hari ini memanfaatkan jadwal kampanye putaran keduanya di gedung Achiar Adam kelurahan Ikua Lubuak Kecamatan Padangpanjang Timur. Sebelumnya. pada putaran pertama pasangan calon ini tidak melakukan kampanye yang dijadwalkan pada 18/06 lalu.
      Ratusan masyarakat, tim sukses dan pendukung SJI-AS lengkap dengan atribut pasangan calon memadati ruang pertemuan Achiar Adam dengan menghadirkan juru kampanye Basrizal Dt Rangkayo Basa dan Sekretaris DPD Partai Demokrat Fachrudi dan dihibur penyanyi Gilang Idola Cilik dan Nedi Gampo.
         Juru kampanye pasangan SJI-AS, Basrizal Dt Rangkayo Basa mengungkapkan, pasangan SJI-AS adalah pasangan yang pas dalam upaya mensejahterakan masyarakat Padangpanjang kedepan. Figurnya sebagai pengusaha muda yang sukses dan didampingi Aldias Sastra yang berasal dari dunia kampus adalah kombinasi ideal.
       "Mensejahterakan masyarakat bukan dengan iming-iming atau dalam bentuk uang recehan tapi dengan konsep APBD yang memberi manfaat lebih besar kepada masyarakat. Prinsipnya efisiensi dalam bentuk pembinaan usaha dan koperasi. Selama ini APBD presentasenya lebih besar digunakan untuk pembangunan fisik yang belum tentu akan mensejahterakan masyarakat," jelas Basrizal.
        Dijelaskannya, masih banyak masyarakat yang belum dekat dengan dunia perbankan. Selain tidak punya uang untuk ditabungkan, dalam kepengurusan juga harus melalui banyak prosedur. Hal ini memunculkan adanya jarak antara masyarakat yang membutuhkan dana dengan dunia perbankan.
       “Yang lebih baik itu adalah uang yang mendekat ke masyarakat dengan kata lain menumbuhkan koperasi, dengan simpanan kecil, siapa saja bisa jadi anggota koperasi dan sebagai anggota. Masyarakat juga bisa mendapatkan pelayanan seperti simpan pinjam untuk menambah modal usahanya,” jelas Basrizal Dt Rangkayo Basa pada padangmedia.com usai menjadi jurkam SJI-AS.
       Selain SJI-AS sedianya pasangan calon nomor urut 4 Jon Enardi-Yurnalisman Syam juga memiliki jadwal berkampanye pada hari ini di gedung pertemuan M.Syafe’i, namun hingga sore tidak terlihat pasangan yang diusung Gerindra-PDI-P tersebut untuk memanfaatkan kampanye perdananya.
       Sementara itu pasangan calon nomor urut 3 Edwin-Eko rencananya akan memanfaatkan jadwal kampanye keduanya esok Sabtu, 22/06 bertempat di gedung pertemuan M.Syafe’i. Kampanye tungal pasangan EE tersebut dari informasi yang dihimpun padangmedia.com dari sekretariat DPD PAN yang mengusung Edwin-Eko tersebut rangkaian kampanya pasangan EE akan diawali dengan pawai keliling kota. Usai makan siang dan sholat dzuhur kampanye indoor dilaksanakan sekitar pukul 14:00 wib dan disiarkan langsung oleh radio Bahana FM Padangpanjang.


Sumber : http://www.padangmedia.com

Rating: 4.5
Posting: Rambun Pamenan
Judul: Kampanye Pasangan Calon SJI-AS Mensejahterakan Masyarakat Bukan Dengan Uang Receh
Comments