Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 25 Juni 2013

Pasangan Nomor Urut 1YY Dzikir Bersama

PADANGPANJANG-Kampanye Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Nomor Urut 1 Yusyafnital – Yuheldi hari ini digelanggang olahraga Bancah Laweh melaksanakan kampanye dalam bentuk dzikir bersama. Kegiatan ini diikuti hampir ratusan orang dari simpatisan dan tim pemenangan pasangan calon dengan pengawalan dan disaksikan panwaslu KPU dan BPBD Kesbangpol Kota Padangpanjang.
         Dzikir bersama pasangan calon ini menghadirkan majelis dzikir Mahabattullah dari Payakumbuh dengan ustadz Wedrizon, Syeikh Mulyadi Ketinggian dan Tuanku Baringin yang membacakan dzikir untuk pasangan yang diusung oleh partai PPP dan partai non parlemen.
         Ketua pelaksana dzikir bersama pasangan Yusyafnita;-Yuheldi (YY) Firmasnyah, mengungkapkan kampanye kedua dari 4 kali jadwal kampanye pasangan YY sengaja dilaksanakan dalam bentuk dzikir. Tujuannya memohon perlindungan pada Allah SWT, kelancaran perjuangan YY sebagai salah satu pasangan kandidat pada pemilu kada Kota Padangpanjang 4 Juli mendatang.
        Firmansyah menambahkan, pasangan YY masih memiliki dua kali jadwal kampanye diantaranya kampanye dalam ruangan (indoor) pada 26/06 digedung pertemuan M.Syafe’i dan satu kali kampanye terbuka pada 29/06 di lapangan sepakbola Gunuang Sejati di Kelurahan Gantiang Kecamatan Padangpanjang Timur.
        Selain pasangan calon nomor urut 1 Yusyafnital-Yuheldi (YY), pasangan calon walikota dan wakil walikota yang jadwalnya berkampanye hari ini adalah pasangan calon nomor urut 2 Sonny Jendrizal Idroes-Aldias Sastra (SJI-AS) dilapangan sepakbola Gunuang Sejati, namun pasangan calon yang di usung partai Demokrat tersebut tidak berkampanye.
        Sedangkan untuk jadwal kampanye esok Selasa, 25/06 adalah pasangan calon walikota dan wakil walikota nomor urut 5 Hendri Arnis-Mawardi Samah (Hamas), Kampanye tunggal pasangan calon yang diusung oleh partai Golkar, PKS, PBB dan PKB tersebut dari jadwal kampanye yang diterbitkan KPU adalah di lapangan Gunuang Sejati Kelurahan Gantiang Kecamatan Padangpanjang Timur.



Sumber  :  http://www.padangmedia.com

Rating: 4.5
Posting: Rambun Pamenan
Judul: Pasangan Nomor Urut 1YY Dzikir Bersama
Comments