Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 20 Juni 2013

KPU Padangpanjang Sediakan Empat Lokasi Kampanye

Komisi pemilihan Umum Kota Padangpanjang, Sumatera Barat menyediakan empat lokasi bagi para pasangan Calon Wali Kota periode 2013-2018 melakukan kampanye kepada konstituennya.
      "Empat lokasi itu yakni dua gedung tertutup dan dua lapangan terbuka," kata Ketua KPU Kota Padangpanjang Sudirman, Kamis.
       Sudirman menyebtukan, dua gedung tertutup yang akan dipergunakan oleh masing-masing pasangan Calon wali kota itu yakni, gedung M, Safei yang berada di pusat Kota dan gedung Achiar Adam di kelurahan Ekor Lubuk.
      "Sedangakan untuk lapangan terbuka yakni, lapangan Khatib Sulaiaman Banca Laweh dan Lapangan Gunung Sejati di kelurahan Ganting," kata dia.
        Lapangan dan gedung itu akan dipergunakan oleh pasangan calon berkampanye sebanyak empat kali sampai masa kampanye habis 30 Juni 2013.
        "Masing-masing Calon Wali kota akan mendapat empat hari kampanye, dua di lapangan terbuka dan dua kali di gedung tertutup," sebut dia.
         Untuk jadwal kampanye itu menurut Sudirman, sudah disepakati oleh setiap pasangan calon Wali Kota melalui rapat yang difasilitasi oleh KPU Kota Padangpanjang.
         "Pada hari pertama jadwal kampanye, KPU mengadakan kegiatan penyampaian visi misi dan program kerja dari setiap pasangan Cawako yang berlangsung di gedung DPRD Kota Padangpanjang, Senin (17/6)," kata dia.
       Sedangkan hari kedua masa kampanye, Selasa (18/6) ini menurut Sudirman, tidak ada satupun pasangan cawako yang melakukan kampanye yang seharusnya dilakukan oleh pasangan SJI-AS dan Edwin-Eko.
        Dia menyebutkan, pada hari ketiga masa kampanye KPU akan melakukan debat kandidat di gedung DPRD Kota Padangpanjang, hari keempat, jadwal kampanye dimiliki oleh pasangan Yusyafnital-Yuheldi dan pasangan Hendri Arnis-Mawardi.
         Hari ke lima jadwal kampanye pasangan SJI dan Jon Enardi, hari ke enam pasangan Edwin-Eko, Hari ketujuh pasangan Jon Enardi dan hendri Arnis- Mawardi, hari kedelapan pasangan Yusyafnital dan SJI-AS, hari sembila pasangan Hendri Arnis - Mawardi, hari ke 10 pasangan Edwin-Eko dan Yusyafnital.  Selanjutnya hari ke 11 pasangan SJI dan Jon Enardi-Yurnalisman Syam, hari ke 12 pasangan Hendri Arnis dan Edwin-Eko, hari 13 pasangan Yusyafnital-Yuheldi dan Jon Enardi. Hari terakhir KPU Kota Padangpanjang kembali melakukan debat kandidat di gedung DPRD Kota Padangpanjang," Dekian Sudirman.



    Sumber : http://www.antarasumbar.com

Rating: 4.5
Posting: Unknown
Judul: KPU Padangpanjang Sediakan Empat Lokasi Kampanye
Comments