Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 30 Juni 2013

SJI-AS Kampanye Akbar Dede Yusuf Berorasi

      PADANGPANJANG-Kampanye akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sonny Jendrizal Idroes-Aldias Sastra di lapangan sepakabola Khatib Sulaiman Bancah Laweh Padangpanjang dihadiri sekitar seribuan massa dari berbagai umur dan menghadirkan juru kampanye Dede Yusuf. Kedatangan mantan gubernur Jawa Barat dan artis nasional tersebut juga mengikut sertakan artis penyanyi dangdut ibukota Siti Badriah.
       Dede Yusuf dalam pesan kampanyenya mengatakan Padangpanjang beruntung mendapat calon walikota dan Wakil Walikota SJI-AS, karena keduanya berasal dari profesi yang berbeda yakni pengusaha muda yang sukses dan dari dunia kampus.
       “Saya kenal dengan SJI di Jakarta sebagai seorang pengusaha muda yang sukses dan da An dari dunia kampus,” ungkap Dede Yusuf.
        Dede Yusuf mengakui sudah membaca visi misi paslon dengan nomor urut 2 tersebut dengan membangun 100 masjid, memajukan pendidikan dan ekonomi masyarakat dan lain-lainnya. Visi misi tersebut diusung pasngan SJI-AS ini menurut Dede sangat cocok dengan Padangpanjang dan masyarakatnya.
        Selain Dede Yusuf, juru kampanye (Jurkam) pasangan SJI-AS lainnya adalah Basrizal Dt Rangkayo Basa. Pada kesempatan tersebut Basrizal lebih menitik beratkan pada sektor ekonomi dan pendidikan dalam upaya mensejahterakan masyarakat. Karena keduanya dari perbedaan profesi diyakini akan mampu mensejahterakan masyarakat Padangpanjang kedepan.
        Kampanye akbar paslon SJI-AS dimeriahkan dengan lantunan suara merdu penyanyi dangdut Siti Badriah. Panitia pelaksanan kampanye akbar tersebut sempat kelabakan ketika penyanyi bertubuh langsing ini naik keatas panggung dengan mengenakan pakaian seksi. Namun atas permintaan panitia, Siti Badriah mengganti kostumnya dan kembali naik ke atas panggung dan disambut meriah para simpatisan yang juga dihadiri kalangan ibu-ibu tersebut.
        Dengan kampanye akbarnya tersebut, berakhir sudah masa kampanye bagi   pasangan calon nomor urut 2 . Sedangkan pada hari ini pasangan calon nomor urut 4 Jon Enardi-Yurnalisman Syam juga memiliki jadwal kampanye. Namun kampanye indoor di gedung Achiar Adam tersebut kembali tidak dimanfaatkan paslon yang diusung Gerindra-PDI-P ini dan masih menyisakan satu kali jadwal kampanye pada 29/06 mendatang.
        Sedangkan untuk jadwal kampanye esok hari Jum’at, 28/06 kemungkinan besar hanya dimanfaatkan oleh pasangan calon nomor urut 5 Hendri Arnis-Mawardi Samah sekaligus kampanye terakhir pasangan calon yang diusung oleh Golkar, PKS, PBB dan PKB. Dari jadwal yang dikeluarkan oleh KPU paslon Hamas ini akan berkampanye di GOR Khatib Sulaiman Bancah Laweh, sementara paslon nomor urut 3 sudah memastikan diri tidak memanfaatkan jadwal kampanye terakhirnyai di lapangan sepakbola Gunuang Gunuang Sejati kelurahan Gantiang Kecamatan Padangpanjang Timur.


Sumber : http://www.padangmedia.com


Rating: 4.5
Posting: Rambun Pamenan
Judul: SJI-AS Kampanye Akbar Dede Yusuf Berorasi
Comments