Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 30 Juni 2013

Kesadaran Sendiri Paslon EE Turunkan Baliho

       PADANGPANJANG-Pasangan calon nomor urut 3 Edwin-Eko, turunkan sendiri balihonya dibantu tim seusai mengikuti debat kandidat siangtadi di gedung pertemuan M.Syfe’i. Baliho yang ditrunkan tersebut berada di area SPBU Silaiang Bawah Kecamatan Padangpanjang Barat dan di Ngalau untuk kecamatan Padangpanjang Timur.
       Penurunan baliho yang bergambar pasangan nomor urut 3 Edwin-Eko (EE) dengan semboyan Basamo Mambangun Padangpanjang tersebut terkait dengan berakhirnya masa kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota pemilukada Kota Padangpanjang terhitung mulai hari ini Minggu, 30/06 pukul 00:00 wib.
         “Penurunan baliho tersebut harus kita yang menurunkannya dibantu teman-teman, waktu pemasangan kita kan nggak ikut. Mumpung waktunya masih panjang dibantulah teman-teman yang sudah dengan ikhlas dan suka rela memasang baliho kami ini, "ungkap Edwin.
          Selain dua baliho tersebut Paslon nomor urut 3 Edwin-Eko juga mengajak simpatisan dan tim untuk secara serentak menurunkan baliho dimasing-masing kelurahan dan jangan sampai menunggu esok karena terhitung mulai 01 s/d 3 Juli adalah masa tenang.
          Sejak ditetapkannya daftar pasangan calon peserta Pemilukada 4 Juli mendatang, hingga berakhirnya masa kampanye terhitung mulai hari ini hampir tiap sudut hingga sampai kekelurahan baliho pasangan calon bertebaran. Untuk pasangan calon nomor urut 3 dan 2 adalah pasangan yang paling sedikit pemasangan balihonya.
           Baliho terbanyak di pasangan oleh pasangan Hamas, diusul paslon Sonny-Jendrizal Idroes-Aldias Sastra, Edwin-Eko, Jon Enardi-Yurnalisman dan yang paling sedikit paslon nomor urut 1 Yusyafnital-Yuheldi.


Sumber :  http://www.padangmedia.com

Rating: 4.5
Posting: Rambun Pamenan
Judul: Kesadaran Sendiri Paslon EE Turunkan Baliho
Comments