Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 28 September 2012

16 Balon Sudah Ambil Formulir

PADANGPANJANG - Hingga Jumat pagi (28/9) bakal calon kepala daerah yang telah mengambil formulir di panitia pendaftaran bakal calon kepala daerah di dua partai besar Golkar dan PAN sebanyak 16 orang.
Rinciannya di DPD PAN 6 bakal calon walikota dan 5 bakal calon wakil walikota. Sedangkan di DPD Partai Golkar hingga pagi ini sudah mengambil formulir sebanyak 5 orang. Namun baru satu yang mengembalikan berkas yakni Jon Enardi. Meskipun demikian Jon Enardi masih harus melengkapi berkas, karena masih ada yang kurang.
Enam orang bakal calon walikota yang mendaftar ke panitia pendaftaran DPD PAN adalah H. Eko Furqani, Ir. Edwin.SP, Sonny Jendriza Idroes, Jon Enardi, Bukhari Dt Tuo dan Hendri Arnis. Sedangkan untuk bakal calon wakil walikota H. Eko Furqani, Faizah Hayati, Erizal.SH, Syafrizal Dt Tanmajolelo dan M. Nur Idrus.
Sementara itu di panitia pendaftaran bakal calon kepala daerah pada DPD Golkar Kota Padangpanjang yang sudah mengambil formulir dan berkas persyaratan diantaranya adalah Ir. Edwin.SP, Batlimus, Jon Enardi, dr Mawardi dan Kol (Laut) Yusyafnital.
Sekretaris DPD Golkar Padangpanjang Marzuki yang dihubungi padangmedia.com pagi ini mengatakan, sampai saat ini DPD Golkar Kota Padangpanjang belum menentukan kapan pendaftaran bakal calon kepala daerah ditutup. Karena untuk penutupan masih menunggu keputusan DPP Golkar di Jakarta.
Sedangkan panitia pendaftaran bakal calon kepala daerah DPD PAN Kota Padangpanjang,  kemarin sudah mulai menutup pendaftaran dengan pendaftar terakhir Wabup Tanah Datar Hendri Arnis. Selanjutnya panitia akan melakukan verifikasi terhadap data bakal calon yang telah mendaftar tersebut hingga tiga hari kedepan untuk selanjutnya dikirim ke DPP PAN Pusat melalui DPW PAN Sumbar. (isril)

Sumber  :   http://padangmedia.com/

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: 16 Balon Sudah Ambil Formulir
Comments