Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 Januari 2013

KPU Lantik PPK dan PPS


PADANGPANJANG- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padangpanjang hari ini melantik PPK dan PPS bertempat di aula kantor Kecamatan Padangpanjang Timur.  Sebanyak 10 orang PPK untuk Kecamatan Padangpanjang Timur dan Kecamatan Padangpanjang Barat tersebut hasil seleksi ujian yang dilakukan KPU Kota Padangpanjang beberapa waktu lalu di Kauman Muhammadyah Padangpanjang.

Ketua KPU Kota Padangpanjang Drs. Sudirman.MPd  mengatakan usai melantik PPK,  pelantikan dan rekruitmen PPK lebih cepat dari yang di syaratkan oleh KPU Pusat. Pilkada di Padangpanjang akan berlangsung pada pertengahan tahun ini. Jadi, sebut Sudirma, tugas PPK hanya selama 8 bulan. "Diharapkan setelah dilantik PPK dapat menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai panitia pemilihan di tingkat kecamatan hingga pemilihan kepala daerah di kota Padangpanjang selesai," harapnya.

Secara keseluruhan hari ini KPU Kota Padangpanjang melantik sebanyak 10 orang PPK dan 48 PPS untuk 16 kelurahan, masing-masing 3 orang perkelurahan. Acara pelantikan ini juga dihadiri Wakil walikota Ir.Edwin.SP camat barat, camat timur, pengurus partai dan Panwas.

(isril)
http://www.padangmedia.com

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: KPU Lantik PPK dan PPS
Comments