Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 20 Mei 2013

Sekilas Tentang SJI dan Rencana Kerja Untuk Padangpanjang 5 th kedepan

Kumpulan postingan Munafri Sutan Chaniago

Kumpulan postringan Munafri Sutan Chaniago

Seputar program dan sekilas profil dari kandidat namor urut 2 PILKADA kota padangpanjang Sonny Jendriza Idroes dan Aldias Sastra

Sekilas tentang Sonny Jendriza Idroes "SJI"

Perjalanan Sonny sebagai pemuda yang penuh tekad dan niat mulia dimulai setelah dirinya lulus dari bangku kuliah pada tahun 1997 silam. Dia memutuskan untuk merantau ke Lampung untuk bekerja dan kemudian membuka usahanya sendiri di bidang pembibitan tanaman yang lama kelamaan berkembang dan berhasil mempekerjakan puluhan karyawan. Tetapi pada akhirnya usaha ini mengalami kebangkrutam. Namun hal ini tidak sedikitpun mematahkan semangatnya. Setelah beberapa kali mencoba dan gagal, Sonny tidak pernah putus asa dan selalu menjadikan kegagalannya di masa lalu sebuah pelajaran.
Berbekal niat mulia, prinsip menjunjung tinggi kejujuran dan pengalaman, Sonny kini telah berhasil menunjukkan dedikasinya kepada Tanah Air terutama dibidang Agrowisata yang hingga saat ini sudah berkembang ke Jakarta, Yogyakarta, dan akan akan merambah tanah kelahiran yang sangat dia cintai, Sumatera Barat.
Sejak masa SMA hingga menduduki bangku Kuliah, Sonny Jendriza Idroes dikenal aktif di berbagai organisasi. Lelaki kelahiran Padang, 31 Januari 1969 ini menuntut ilmu di Fakultas Pertanian Universitas Andalas atau FPUA dan hingga saat ini masih aktif di perkumpulan Ikatan Alumni FPUA se-JABODETABEK.
Berbagai profesi telah digeluti oleh lelaki yang kerap disapa dengan panggilan Sonny ini, mulai dari pengusaha bidang pembibitan tanaman, pengadaan obat-obatan, bisnis perumahan, periklanan, aktivis LSM hingga Pegawai Negeri Sipil. Semua usaha yang dilakukannya selama ini adalah cerminan dari kegigihannya untuk memajukan Negeri tercinta, khususnya tanah kelahirannya, Padang Panjang.
Jatuh bangunnya dalam berusaha yang pada akhirnya menghantarkan dirinya kepada kesuksesan terutama di bidang ekspor buah dan hasil pertanian.

Beberapa Rencana Kerja Duo SJI-AS

1. Membentuk pemerintahan yang bersih, jujur dan bermartabat
2. Segera membangun sarana dan pra sarana ekonomi/ pasar dengan harga terjangkau
3. Melanjutkan program pemerintah terdahulu mengenai pendidikan dan berobat gratis dengan penyempurnaannya
4. Memperhatikan kebutuhan saprodi di bidang pertanian
5. Memperhatikan kesejahteraan pahlawan masyarakat mulai dari Camat, KAN, Lurah, RT serta Pahlawan pendidikan
6. Mensejahterakan masyarakat dengan menanggulangi pengangguran sesuai program mulai dari hulu sampai hilir(muaranya)
7. Meningkatkan hasil industry rumah tangga, industry kecil dan menengah
8. Meningkatkan pariwisata sesuai dengan slogan Kota Serambi Mekkah

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Sekilas Tentang SJI dan Rencana Kerja Untuk Padangpanjang 5 th kedepan
Comments