Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 September 2012

Sudah 7 Calon Kada Mendaftar ke PAN Pd Panjang

Jon Enardi menerima formulir dan persyaratan pencalonan sebagai bakal calon kepala daerah dari panitia pendaftaran calon kepala daerah DPD PAN Kota Padangpanjang, Rabu (26/9). (foto: isril@padangmedia.com)
PADANGPANJANG -  Tim pendaftaran calon Kepala Daerah (Kada) DPD Partai PAN Kota Padangpanjang, Rabu (26/9) kembali menerima calon pendaftar yang berminat maju pada Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang. Pendaftar ke tujuh ke partai PAN tersebut adalah Jon Enardi.
Kepada padangmedia.com, Jon Enardi mengatakan, keikutsertaannya pada pesta demokrasi Kota Padangpanjang sudah menjadi niat ikhlas untuk membuat Padangpanjang ke arah yang lebih baik, ungkap nya didampingi para pendukungnya.
 Menurut Jon, Padangpanjang saat ini dalam kondisi kritis dengan terbakarnya Pasar Padangpanjang sebagai sentra ekonomi masyarakat beberapa waktu lalu. Hal itu harus menjadi perhatian pembangunan Kota Padangpanjang ke depan. Demikian juga dengan masalah agama, adat dan kesehatan, ungkap lulusan Unpad itu.
Pada hari yang sama, Jon Enardi bersama tim suksesnya juga mengambil formulir di Partai Golkar yang juga mulai membuka pendaftaran calon kepala daerah. Kedatangan Jon Enardi hanya berselang beberapa jam setelah Ir. Edwin. SP mendaftarkan diri dan mengambil formulir pencalonan kepala daerah pada paniti pendaftaran calon kepala daerah DPD Partai Golkar Padangpanjang.
Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Padangpanjang, H. Eko Furqani mengatakan, meskipun pendaftaran calon kepala daerah di DPD PAN sesuai jadwal berakhir hari ini, Kamis (27/9), namun panitia memiliki waktu tiga hari untuk melakukan verifikasi. Termasuk untuk melengkapi persyaratan bagi para calon yang belum terpenuhi. Selanjutnya, nama-nama calon tersebut dikirimkan ke DPP PAN Pusat melalui DPW PAN Sumbar. (isril)


Sumber   :     http://www.padangmedia.com/

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Sudah 7 Calon Kada Mendaftar ke PAN Pd Panjang
Comments