Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 10 November 2012

Novi-Asril Terus Mendapat Dukungan

Padang Panjang (Sumbar), BAKINNews---Pasangan Cawako dan Cawawako Padang Panjang periode 2013-2018 yang akan diusung oleh Partai Golkar Novi Hendri dan Asril Kasoema. Semenjak menyatakan kebulatan tekadnya maju pada Pemilukada kota setempat, terus mendapatkan dukungan dari sejumlah elemen masyarakat.

Novi Hendri selaku Ketua DPRD dan Ketua DPD LPM Kota Padang Panjang, merupakan figur pemimpin dan tokoh muda yang energik dan mampu merangkul seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan.
 Sementara, Asril Kasoema yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Padang Panjang, merupakan kader Golkar yang cukup militan dan pekerja keras.
Novi Hendri ketika ditemui kemarin menyebutkan, meski saat ini belum ada ketetapan resmi dari partai untuk pencalonan dirinya yang akan berpasangan dengan Asril Kasoema, tetapi telah didukung oleh kader dan pengurus partai berlambang pohon beringin itu. "Arah partai sudah jelas, akan mendukung calon yang memiliki elektibelitas yang tinggi, berdasarkan hasil survey internal. Sebagai kader, kita akan terus menggalang dukungan baik dari internal maupun eksternal," kata Novi Hendri.
Lanjut Novi, beberapa waktu lalu memang ada gonjang-ganjing tentang adanya perpecahan kader menghadapi Pemilukada, tetapi saat ini sudah kembali menyatukan tekad untuk memenang calon yang akan diusung oleh Partai Golkar.
"Kita terus melakukan konsolidasi, dengan lebih memprioritaskan ke dalam dulu, jika internal sudah solid baru kita kembangkan keluar, untuk melancarkan program yang direncanakan partai," terangnya.


 BIN 666
Sumber  :      http://www.bakinnews.com

Rating: 4.5
Posting: Padang Kayo
Judul: Novi-Asril Terus Mendapat Dukungan
Comments