Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 Juli 2013

KPPS Mulai Melakukan Penghitungan Suara

Kelompok Panitia Pemungutan Suara Pemilihan Umum Kepala Daerah Kota Padangpanjang mulai melakukan penghitungan suara.
"Sesuai dengan jadwal, setelah pemungutan suara berakhir pukul 13.00 WIB, maka kita melakukan penghitungan suara," kata Ketua KPPS di TPS 6 Kelurahan Balai-Balai Elvar, Kamis.
Penghitungan suara dilaksanakan pukul 13.30 WIB, sesuai dengan persetujuan dari saksi masing-masing calon wali kota dan Panitia Pengawas Pemilu Lapangan.
Tidak hanya di TPS 6, penghitungan suara yang diberikan oleh masyarakat yang wajib pilih juga dilakukan di TPS 5 Kelurahan Bukit Surungan.
Ketua KPPS di TPS 5 Kelurahan Bukit Surungan Hanafi menyebutkan, sejauh ini pelaksanaan pemungutan suara berlangsung aman, tertib dan lancar.
"Dari logistik Pemilukada, tidak ada kekurangan dan permasalahan yang berarti. Mudah-mudahan kondisi seperti ini bisa berlangsung sampai Pemilukada selesai," kata dia.
Pelaksanaan pemungutan suara Pemilukada Kota Padangpanjang akan berlangsung hingga pukul 13.00 WIB. Di TPS 5 Kelurahan Bukit Surungan sendiri terdapat 293 orang pemilih.
Pemilukada Kota Padangpanjang diikuti oleh lima pasangan Calon yakni pasangan Yusafnital - Yuheldi, Soni Jendrizal Idrus - Aldia Sastra, Edwin - Eko Furqani, Jon Enardi - Yurnalisman Syam, Hendri Arnis - Mawardi.



Sumber  :  http://www.antarasumbar.com

Rating: 4.5
Posting: Rambun Pamenan
Judul: KPPS Mulai Melakukan Penghitungan Suara
Comments